RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Selasa, 21 Agustus 2012

Leony Angelia Ampugo's back home ! #1

4 agustus kemaren, sodara jauh gw datang dari jekarda. udah kebelet nggak bisa di tahan pengen ketemu sm gw katanya. emang gw orangnya ngangenin kok ! *kibas poni*

jadi deh, gw, @usnulhusnul, sm @carolina_ampang pergi menjemput si doi di bandara.
dia itu sodara jauh gw, mau tau kok bisa?? jadi Leony itu anak dari kakaknya kakeknya omnya tantenya keponakannya sepupu dari adeknya mamanya kakaknya nenek dari nenek gw. ngerti kan?


jadilah kita ada di airport sultan hasanuddin makassar. naik GiOsA. <--- ini bukan nama alay yahh, ini nama pemberian kita buat mobilnya si husnul yang slalu jd tempat ngegalau. filosofi namanya nggak bakalan gw ceritain. ntar jatuhnya galau lagi. pokoknya itutuhh semacam singkatan dari namanama orang.

nah.. akhirnya kami bertemu. si ony lebaynya langsung kumat. berulang kali ngucapin kalimat yang sama "akhirnya gw di makassar juga" "eh, gw udah di makassar lohh" "eh, si buncit apa kabarnya yahh" *oopss kelepasan galau*

so, here we are ::
gw kenalin.. yang monyong itu yang namanya Leony Angelia, yang kudung pink sok kalem itu yang namanya Husnul, yang imut bin langsing itu GUE, nah yang di samping gue itu namanya Ina.

0 komentar: