RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Senin, 20 Agustus 2012

The Lengkese Trip

tadaaa..postingan pertama gw di blog ini jatuh padaaaaa...
The Lengkese Trip.

kali ini gw mau cerita tentang perjalanan gue ke sebuah desa bernama Lengkese. desa Lengkese ini adalah desa yang letaknya paling ujung kalau gw nggak salah. *kalau salah silahkan di koment* nah. di desa lengkese ini kami (gw w/ 8 others) datang dengan suatu misi, misi itu adalah menghitung banyaknya kepala keluarga atau rumah yang ada di desa tersebut dalam rangka pengambilan data buat baksos yang akan kami selenggarakan di desa ini. itu tujuan utamanya.

tujuan terselubungnya ?? tentu saja liburan!!

kami bersembilan(gw, @frenkyAryatama, @oghiii, @agung_adiwangsa, @ucccankFauzan, @noniprmts, @nunu_nune, @suciisucyy, dan @SriJingkur) naik motor menuju desa Lengkese tersebut. perjalanan di tempuh sekitar dua jam *kurang lebih*. acara ini agak dadakan sih. bayangin aja, jam 9 pagi gw baru bangun terus langsung di ajak ikut. jadi deh siapsiap cuma 15 menit dan langsung di jemput sm si sri.

berangkat jam 1 siangan, kami tiba di lokasi sekitar jam 3an. di perjalanan berangkat, ada sedikit insiden. nunu dan ucank jatuh dari motor. okeh, jatuhnya sih bisa di bilang awkward soalnya alasan jatuhnya itu karena si ucank merasa dejavu dengan tempat mereka jatuh. tapi untungnya cuma luka lecet sedikit.

sampai di desanya, kami pergi menemui *apa yah nama sebutannya* sebut saja sesepuh setempat. nah, di sini kami di antar melihat air terjun. air terjunnya cantik ! sayang gw lupa fotoin. next time kalo kesana lagi pasti aku foto !

aduuhh.. maaf lagi, gambarnya belum di balik. *lagi malas ngebalik gambar*
yang pake baju garis-garis itu gw, di belakang itu si nunu lengkap dengan kakinya yang lecet akibat jatuh dari motor.
nah? kenapa cuma kami berdua yang ada di foto itu ?? karena yang lainnya naik ke bagian atas air terjun. gw juga kepengen sih naik. tapi berhubung tinggi banget. nggak jadi deh.. :D




nah, pulang dari air terjun, kami mengunjungi menara pemantau gunung Bawakaraeng *sekali lagi kalau tidak salah yah* salah satu gunung di sulawesi selatan. di situ kami fotofoto lagi tapi dengan background gunung. pemandangannya cantik !

ini salah satu foto favorit gw ::
pencahayaan di foto ini yang gw suka ! jadinya feel pemandangannya itu lebih berasa..

sini gw kenalin satu satu.

yang paling kiri itu sri, trus di sebelahnya ada nunu , nah di tengah itu gw *langsing yah gw ? :')*, di sebelah kanan gue itu suci, terakhir yg paling kanan itu noni. kami adalah 5 bidadari *eh *salah gaul

yang ini foto kami bersembilan ::

nggak usah di kenalin yahh.. pokoknya gw yang paling langsing dehh :'D

karena waktu itu masih bulan puasa, jadinya kami pulang sebelum waktu buka puasa, singgah sebentar di tempat jualan es teler dan menu buka puasa waktu itu adalah es teler !! kecuali si ucccank. sempat makan nasi dia. maklum, bahasa halusnya 'nafsu makan tinggi'.

setelah itu kita pulang dehh..

di perjalanan pulang gw sm frenky, hampir nambrak mobil gitu, gara" si frenky ngantuk, abis itu hampir ketiduran sambil bawa motor, untungnya dia sadar tepat pada waktunya. tapi nggak berlangsung lama, si suci sm agung jatuh dari motor, jatuhnya sih parah banget. tapi untung semua selamat.

setelah itu kita benarbenar pulang ke makassar :)

PS:: si nunu luka lecetnya udah hampir sembuh, sedangkan si suci sm agung udah sembuh.

0 komentar: