RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Minggu, 08 September 2013

Aku harus beranalogi (?)

lagi-lagi aku membenci.
atas semua kebebasan yang terenggut.
semua yang bebas kini menjadi terikat.

aku membenci.
bahkan hanya untuk sekedar berkata.
aku memilih memendam.
biarkan tersamar dalam puisi tak berjiwa.

iya, aku benar-benar membenci.
melihat setiap tawa yang tercipta diatas penderitaan kaum pinggiran.
melihat bunga-bunga mati, disamping para pencakar langit.

entah kenapa, malam ini aku sangat membenci.
merasakan arah angin berubah seketika.
menciptakan rindu yang ingin memberontak.

andai aku ini awan,
telah sejak lama mendung tercipta.
tanpa ada yang tau, kapan pelangi hadir di cakrawala.
atau matahari membiaskan sinarnya.

setelah semua yang ada, masihkan aku harus beranalogi ?

0 komentar: