RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Senin, 30 September 2013

Senja Bulan Oktober

Begini Senja...
aku ingin malam ini segera berakhir
hingga fajar dapat merekah kembali pada pagi hari di bulan Oktober

Seperti ini Senja..
aku ingin hujan mereda dan tak satu tetes rintik pun jatuh ke tanah
hingga pelangi dapat leluasa berbaring di hamparan langit bulan Oktober

Mengertilah Senja..
aku ingin matahari segera membiaskan sinarnya
hingga kabut-kabut keraguan menghilang perlahan di bulan Oktober

Wahai Senjakala..
aku ingin sepi ini segera menguap, hilang dibawa angin
hingga satu per satu nada mengalun lembut diiringi petikan gitar di bulan Oktober
dan
selamat datang, Oktober..
biarkan penamu bertemu dengan sebotol tinta
hingga cerita tercipta, dalam ribuan baris kalimat indah
pada senjakala di bulan Oktober


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat datang Oktober, semoga oktobernya mempunyai cerita menarik yah?

Unknown mengatakan...

amin amin amin 0:)