RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Sabtu, 14 September 2013

Penjahat (?)

aku mendesiskan luka pada tepi tempat tidur
semua telah sejernih bintang gemintang
tapi bukankah, baik dan buruk itu relatif ?
dan aku terkapar tak berdaya. (?)
kalau aku sedikit beruntung, mungkin..
mungkin aku bisa lupa ingatan.
tidak ada yang harus kunapaktilasi

adakah varian benci baru dalam kehidupan ?
aku benci dengan semua paradoks yang muncul
aku hanya seorang penjahat yang tak mau memperumit kejahatan.
hanya saja, aku tak lagi dapat memilah..
mana simpul yang nyata dan mana yang dusta.
aku bahkan penjahat yang senang bertemu dengan masalah

mari merayariakan kejahatan yang baru saja kulakukan.
kejahatan serba tanggung.
dan separuh hatiku tersenyum lega
satu kejahatan baru saja selesai :)

0 komentar: