RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Sabtu, 28 Desember 2013

Bagian 3: "Dialog Nalar dan Rasa"

Hati, kamu dimana? aku tak bisa menghubungimu. kita perlu bicara. penting.

maaf, sekarang aku sedang sibuk berbenah diri untuk dia. sepertinya dia sebentar lagi akan datang. kita bicara lain kali saja.

yang ingin ku bicarakan juga tentang dia, aku tak setuju dengannya. ada perasaan yang tak enak mengenai dia.

'perasaan' katamu? sekarang kamu juga pakai perasaan? kemana logikamu?

terserah kamulah. yang jelas kita harus bicara. kalau tidak aku akan menghilang.

aku sibuk! tinggalkan aku sendirian!

.....................................Hening...................................

Nalar, kamu kemana? tempat ini kosong. kamu benar. dia tak akan pernah datang.

0 komentar: