RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Selasa, 07 Januari 2014

Pergi.

Jika kamu ingin pergi, aku berjanji tidak akan menahanmu. akan ku matikan lampu. mendengar bahasa-bahasa kesunyian. berterima kasih, kau telah bersedia mampir mengisi hari.

jika kamu ingin pergi, aku berjanji tidak akan terisak mendayu-dayu. akan ku lepaskan genggamanku. aku tak mau ribuan rencana kepergianmu dibendung rasa kasihan.



jika kamu ingin pergi, aku berjanji tidak akan bertanya, hati siapa yang telah merampasmu dariku. karena tau hatimu telah dirampas saja, telah membenamkan duka yang mendalam.

jika kamu ingin pergi, beritahu aku jauh-jauh hari. agar kusiapkan liang kuburku sendiri. hatiku memilih untuk mati suri beratus-ratus hari.

jika kamu ingin pergi, akan lahir kesedihan dimataku. umurnya hanya sekejab karena mati di atas bantal yang hanya menyisakan harum air mata.

jika kamu ingin pergi, mataku akan menjadi buta, senyumku akan menjadi hampa. karena kau membawa semua warna.

jika kamu ingin pergi, bawa semua serpihan ingatan. aku tak mau menjadi sedih.

jika kamu ingin pergi, pergilah dengan pasti. jangan pernah menoleh lagi.

jika kamu ingin pergi, hatiku memilih mati.

0 komentar: