RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Senin, 14 Januari 2013

Sang inspirator Blog !

halo abang kece \m/ !
surat kali ini buat abang @benakribo

siapa yang tidak kenal bang bena di dunia per'twitter'an ?
bang bena, si pohon berjalan, tidak pernah absen melaksanakan kribonisasi sejak masih dalam kandungan, kalau nggak salah bang bena itu pemenang blog remaja terbaik 2009, 2011, dan 2012, benerkan bang ?
pemilik akun twitter dengan jumlah follower mencapai lebih dari 360-an ribu akun. supir dari babang vendry yang setia setiap saat.



Bang bena, abang mungkin nggak kenal sama aku. sedangkan aku udah kenal sama bang bena. jadi saat ini giliranku yang memperkenalkan diri.

Namaku Nurul Wahyuni bang, panggil Ayu aja biar lebih akrab. aku salah seorang fans dari blog abang, pengagum si lucu princess callula inara, penikmat dari video-video youtube-an abang, juga salah satu follower abang yang baik hati. kenapa baik hati ? karena aku nggak pernah marah atau ngambek nggak jelas kalau bang bena nggak balas mention aku :)

dari abang aku belajar banyak hal. aku belajar tentang "do what you love, and love what you do"
aku juga mulai menulis blog, sejak mulai membaca blog kamu bang. aku suka cara kamu bercerita yang terkesan natural. isi blog bang bena yang kebanyakan adalah tentang aktivitas sehari-hari yang membuat aku juga menulis tentang hari-hari ku di blog.

aku juga jatuh cinta dengan callula inara. kadang aku malah suka ketawa-ketawa sendiri kalau ngeliat videonya, apalagi video yang inara yang lagi di interview. inara lucu banget ! imut ! justru keimutannya ini yang kadang buat aku nggak yakin kalo inara itu keponakanmu bang.. :D

oh, iah.. dari video bang bena juga aku belajar tentang cara mengedit tampilan blog. waktu nge-edit dulu, aku sampai nggak tidur. kerjaanku cuma ngulang-ngulang muter video bang bena yang tutorial itu looh.. tapi nggak ngerti-ngerti juga. *maklum, kadang otakku tidak bekerja saat di butuhkan bang*

aku juga kagum sama abang yang bisa bikin video-video kereeenn ! yang paling aku suka itu video tentang stop motionnya the sist and the bro.

dari postingan abang yang paling aku suka sebenarnya itu heart tunes yang tiap hari kamis selalu nongol di blog abang, tapi kok sekarang udah nggak ada yah ? emang udah di hapus yah bang ?

tapi dari sekian banyak yang berhubungan dengan abang, paham #akucintagratisan masih belum tertanam di kepalaku bang. niat buat ikutan kuis si @BanciKuis ada sih bang, tapi aku masih malu-malu buat ikutan.

denger-denger bang bena mau bikin buku yah ? harga bukunya jangan mahal-mahal yang bang bena, supaya bisa di jangkau sama kantong mahasiswa seperti kantongku :')

masih banyak hal dari bang bena yang menginspirasi aku. makanya, bang bena jangan berhenti menulis, jangan berhenti buat video, jangan berhenti berkarya yahh..
aku selalu nungguin karya bang bena selanjutnya..

sampai sini saja suratku bang.
bagi aku, abang adalah selebtwit ku !

salam buat inara yah bang, buat babang vendry juga, sama buat bang aliit, bang poconggg, sama kak mahacakrie yah..

salam kribo dari makassar  \m/ !


@nrlwhyn

0 komentar: