RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Rabu, 30 Oktober 2013

31 :)

31 moment.
bahwa lupaku semakin sering menyusahkanku.
bahwa rabunku membuatku sering salah menyapa.
bahwa jemariku lebih senang mencipta puisi.
bahwa imajinasiku yang liar telah menghapus batas-batas kenyataan.
bahwa pikiranku adalah kantor tersibuk yang pernah ada.
bahwa ada bekas cacar di dahiku.
bahwa ada bekas luka di tanganku.
bahwa aku suka hujan tapi membenci petir, kilat dan gunturnya.
bahwa aku suka kesunyian, menikmati kesendirian tapi bukan dalam kegelapan.
bahwa aku malas jadi dewasa, dan terjebak masalah.

31 pertanyaan.
tentang hikmah masa lalu.
tentang arti masa kini.
tentang misteri masa depan.
tentang pikiranku.
tentang jiwaku.
tentang rasaku.
tentang batinku.
tentang mahluk.
tentang alam.
tentang tuhan.
tentang kenalan.
tentang teman.
tentang sahabat.
tentang keluarga.
tentang dia.
tentang aku.

31 bulan.
31 minggu.
31 hari.
31 jam.
31 menit.
31 detik.
dan aku -semestinya harus- berhasil berubah total. 
dan aku -semestinya harus- menjadi sosok yang tak lagi manja.
dan aku -semestinya harus- bertumbuh dewasa.

selamat. hidupku sukses melangkah. :)

0 komentar: