RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Kamis, 03 Oktober 2013

Dialog : Nalar dan Rasa

Pernahkah kamu mencoba, sedikit saja, untuk belajar dari pengalaman ?

berkali-kali, hanya saja Harapan menarikku lebih dalam dari yang sudah-sudah.

Aku bosan, setiap kali menengok, yang kudapati kau sedang merugi.

oh yah? aneh yah.. padahal aku tak pernah merasa kehilangan apa-apa dari sebongkah ketulusan.

kamu sudah bosan hidup yah ? mau cari mati ?

aku tidak sebodoh itu hingga mau mati, aku hanya teledor telah kecurian hati.

kau memang aneh. membatasi diri tapi hanya setengah-setengah. kenapa memangnya? tidak sanggup ?

bukan tidak sanggup. aku hanya membebaskan diriku untuk tumbuh. karena hati bebas merdeka tanpa intervensi.

sudahlahh, biarkan aku saja yang mengambil alih. aku tau kapan harus berhenti dan kapan harus melangkah.

masalah hati bukanlah perang strategi. tanpaku hati hanya akan kau jadikan permainan.

Suatu Hari kita akan sependapat. seiya sekata. sepahaman tentang sosok manusia. hingga hari itu tiba, berdirilah disampingku. temani aku memelihara diri.  

0 komentar: