RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Sabtu, 26 Oktober 2013

Selamat malam, Penyair Malam :)

Hai, penyair malam.
jangan terlalu sering mengajakku bercanda.
takutnya aku bisa jatuh cinta.
hanya berjaga-jaga.
karena tentangmu, aku tak tahu apa-apa.

Hai, penyair malam.
jangan terlalu sering berbagi hari denganku.
takutnya aku bisa terperangkap rindu.
hingga sehari tak ada kabarmu.
aku hanya bisa membisu, menunggu.

Hai, penyair malam.
jangan terlalu sering membuatku melayang.
takutnya aku tak lagi bisa membedakan.
yang mana hayalan dan mana yang bukan.
bahkan,
mungkin aku lupa kembali ke daratan.

Hai, penyair malam.
jangan terlalu dalam menambatkan peduli.
takutnya aku merasa bagaikan bidadari
hanya untuk berhati-hati.
aku tak ingin sayapku patah lagi.

tapi jangan berhenti.
jangan dulu pergi.
aku masih ingin menikmati.
rekahan senyummu disore hari.
yang selalu berhasil membentuk rona merah muda di pipi.

Selamat malam, penyair malam :)

0 komentar: