RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Jumat, 29 November 2013

:') #3

inilah saat saat dimana aku benar-benar ingin melompati waktu.
hujan menggelisahkan dalam balutan kegaguanku.
menggelamkan rindu. membasuh bisu.
senyumku masih tak cukup lebar untukmu berteduh.
kali ini kau harus ikhlas dibasahi rindu.
jika kedinginan, bilang padaku.
akan kuhangatkan dirimu lewat pelukan senyumku.



sesuatu telah jatuh pada jurang qalbu.
memecah sunyi yang telah lama terperangkap waktu.
apakah itu namamu?

pada langit malam yang mendung penuh awan.
aku melesatkan tanda, semoga kau melihatnya.
karena sepertinya, hujan kali ini tak hanya membungkus rindu.
dia juga membawa wajahmu masuk kedalam ingatanku.

sesaat lagi. malam akan mengantarku pada lelah yang terlelap.
tolong bacakan aku matra, agar tak terlena oleh mimpi.
karena nyata dirimu seratus kali lebih indah dari puisi.

malam ini sudah terlalu pagi.
aku masih saja terperangkap sunyi.
bayangmu masih terbentuk lewat cahaya yang kubuat sendiri.
sekali lagi. pagi ini aku jatuh hati.

0 komentar: