RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Sabtu, 30 November 2013

Langit.

selamat malam, langit.

malam ini aku rindu sekaligus cemburu.
ingin bertemu, biarkan pandang saling beradu.
tapi mana bisa, jika nyali hanya sebatas suam-suam kuku.



hujanmu kini telah reda.
tapi mengapa gerimis dimataku menjadi semena-mena.
aku rindu tapi dia tak mau tau
atau aku yang tak tau malu (?)

langit, aku cemburu pada angin.
yang setiap malam mengantarkan dingin.
mengetuk-ngetuk jendela kamarnya. bercengkrama.
sedang aku disini rindu merana.

Langit, tahukah kamu?
aku adalah seorang wanita yang kehilangan kekasih tiba-tiba.
pada malam sendu di hari sabtu.
kini hatiku penuh, diisi air mata sendiri.

Langit. kau sahabatku.
akui itu.

semoga tak ada tamat di antara kita.

0 komentar: