RSS Feed
Tidak semua yang ku tulis adalah aku, dan tak semua yang kau baca adalah kamu.

Minggu, 09 Februari 2014

Hari #9 : Surat Mandat

Surat Mandat
No. 009/30HariMenulisSuratCinta/Februari/2014


Dalam rangka memperlancar segala 'urusan-urusan' yang telah, sedang dan akan terjadi di antara kita, maka saya yang bertandatangan di bawah ini :

Nama      : Nurul Wahyuni
Jabatan    : Adik paling baik hati dan pengertian

Dengan ini memberikan mandat sepenuhnya, kepada :

Nama     : Mohammad Man Azwan
Jabatan   : Kanda paling kepo dan perhatian

Untuk, Pertama, berhenti menebak-nebak semua tanda dan citra yang muncul di permukaan dan bertanya langsung kepada saya hal-hal yang memang penting untuk ditanyakan. Kedua, bersikap selayaknya Kanda baik hati yang tidak akan tega mem'bully' adiknya sendiri apalagi mengajak-ngajak orang lain untuk ikut-ikutan mem'bully'. Ketiga, tak pernah mengeluh jika disusahkan oleh saya, karena sesungguhnya permintaan-permintaanku tak pernah menyusahkan. Keempat, sering-seringlah tersenyum, karena senyum bisa membawa ke kondisi baik-baik saja meskipun itu senyum palsu. Kelima, baik-baik sama 'nyonya', karena 'nyonya' juga baik sama saya. hahaha. Terakhir, jangan lupa traktir saya quickly secepatnya :D

Hal-hal yang belum dimandatkan akan dimandatkan kemudian hari.

Demikian surat mandat ini dibuat dan disampaikan dengan penuh harap sekiranya dapat dijalankan dengan ikhlas, senang hati, dan dalam tenggat waktu minimal 1X24 jam. Sekian dan Terima kasih

Makassar, 9 Februari 2014
Adik paling baik hati dan pengertian



nrlwhyn.

0 komentar: